Jelang Puasa, Danyonmarhanlan IV Gelar Olahraga Gembira Bersama Keluarga Besar Prajurit Gurita Perkasa

Prajurit bersama isteri main voli dengan net tertutup, sebagai bagian dari olahraga gembira. ist
Prajurit bersama isteri main voli dengan net tertutup, sebagai bagian dari olahraga gembira. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Naila Kemal Mahdar gelar kegiatan silaturahmi sekaligus olahraga bersama segenap keluarga besar Prajurit Gurita Markas Yonmarhanlan IV.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu berlangsung di Agro Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (2/4/2022).

Bacaan Lainnya
Antusias peserta mengikuti lomba yang disiapkan panitia. ist
Antusias peserta mengikuti lomba yang disiapkan panitia. ist

Kegiatan tatap muka dan Olahraga gembira ini digelar untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan saling berkomunikasi di lingkungan keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV, baik Perwira Bintara dan Tamtama dengan harapan olahraga ini dapat memberikan rasa gembira dan damai bagi prajurit Yonmarhanlan IV khususnya dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1443 H/2022.

Kegiatan di awali dengan kata sambutan dari Komandan Yonmarhanlan IV, dilanjutkan dengan senam, fun game, dan diakhiri dengan hiburan dan ramah tamah, makan bersama yang telah disediakan dan dilanjutkan pembagian hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai kegiatan Refreshing,membangun satuan kerja yang solid, mempererat hubungan persaudaraan, membangun kebersamaan, dan untuk membangun kembali semangat kerja di lingkungan keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV.

Lebih lanjut, Danyon juga mengatakan bahwa Dengan adanya kegiatan olahraga gembira ini diharapkan tali silaturrahmi kita dan keluarga besar kita terus tetap terjaga, karena momentum bersama keluarga besar seperti ini sangatlah bernilai positif.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H bagi yang melaksakan semoga kita semua senantiasa dirahmati Allah SWT,” tutup Danyon diakhir sambutannya. (r/er)

Pos terkait