Silaturahmi Politik Ala Gerindra Kepri, Iman Sambangi Gubernur Ansar di Gedung Daerah

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan bersama jajaran pengurus disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad di gedung Daerah Tanjungpinang. foto by
Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan bersama jajaran pengurus disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad di gedung Daerah Tanjungpinang. foto by

Detak News, TANJUNGPINANG – Halal bihalal di bulan Syawal dan sekaligus silaturahmi politik ala Partai Gerindra Kepri, berlanjut. Giliran rombongan DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri mengunjungi langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (22/04/2024).

Rombongan silaturahmi ini dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara Gerindra Kepri, Capter Luther Jansen dan Ahmad Surya serta segenap jajaran pengurus Partai Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Tanjungpinang serta Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

Gubernur Ansar Ahmad didampingi sejumlah tokoh politik Partai Golkar menyambut kedatangan Iman Sutiawan dan rombongan dengan jamuan makan siang, dalam suasana semakin mempererat ikatan kekeluargaan dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah hari ini, kami (DPD Gerindra Kepri, red) berkesempatan mengunjungi pak Gubernur Ansar di Gedung Daerah,” ungkap Iman Sutiawan ke media.

Disampaikan Calon Kuat Ketua DPRD Provinsi Kepri ini, bahwa silaturahmi ini menjadi langkah penting dalam mempererat hubungan antara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri dan Pemerintah Provinsi Kepri. Guna meneguhkan komitmen bersama untuk membangun sinergi yang kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini (komunikasi politik) bisa membawa kemajuan untuk Provinsi Kepri,” harapnya.

Kunjungan ini mencerminkan kerja sama yang erat antara partai politik dan pemerintah daerah, menegaskan pentingnya kolaborasi dalam mencapai kemajuan bagi masyarakat Kepulauan Riau. Dengan sikap saling menghormati dan berdialog, diharapkan kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat di provinsi ini.

Kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, dan pertemuan bersama Gubernur Ansar Ahmad di Tanjungpinang hari ini, tidak hanya menjadi peristiwa politik biasa, tetapi juga menjadi bukti nyata dari semangat kerjasama dan persaudaraan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kepulauan Riau.

Media ini mencatat bahwa Gerindra Kepri dibawa kepemimpinan Iman Sutiawan sangat mengedepankan politik santun dan silaturahmi, karenanya DPD Gerindra Kepri membiasakan melakukan silaturahmi ke para tokoh Kepri pasca lebaran maupun pasca pesta demokrasi. (dbs/ays)

Pos terkait