Mandor Bangunan di Bengkong Sadai Tewas Bersimbah Darah, Diduga Masalah Gaji

Detaknews.co.id, Batam – Seorang mandor bangunan tewas bersimbah darah, ditemukan warga di pinggir jalan dekat jembatan kawasan Bengkong Sadai, Bengkong, Batam, Jumat (11/12/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Mayat tersebut berinisial H (35) diduga dibunuh oleh rekan kerjanya, disebabkan masalah perkejaan sehingga terjadi perkelahian yang menyebabkan sang mandor kehilangan nyawa.

Bacaan Lainnya

“Kejadian berawal dari permasalahan pekerjaan saja, ini ada hubungannya antara mandor dan buruh diduga masalah gaji,” ujar Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, saat berada di tempat kejadian.

Disampaikan juga, berdasarkan keterangan dari saksi yang melihat kejadian, korban sempat berlari menuju ke arah pasar dengan tubuh bersimbah darah.

“Sebelumnya masyarakat melihat ada perkelahian di TKP, Kemudian ada salah satu orang yang melarikan diri dari lokasi menuju kearah pasar, kurang lebih jaraknya 49 meter. Ternyata, yang bersangkutan adalah korban setelah perkelahian itu, sehingga mgekibatkan hilangnya nyawa,” ujarnya.

Sementara dari hasil TKP, terdapat beberapa luka tusukan pada korban yang disebabkan oleh senjata tajam, dan saat ini Polisi sedang memburu pelaku yang masih melarikan diri.

“Terdapat luka pada lambung sebelah kiri persis di bawah tulang rusuk dengan robekan bekas pisau,” pungkasnya. (mar)

Pos terkait