Silaturahmi Politik Gerindra Berlanjut, Satu Meja dengan PKB Kepri

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bowle, Sekretaris DPD Gerindra Kepri Capten Luther Jansen dan Sekretaris PKB Kepri Aman. foto ays
Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bowle, Sekretaris DPD Gerindra Kepri Capten Luther Jansen dan Sekretaris PKB Kepri Aman. foto ays

Detak News, BATAM – Silaturahmi politik ala Partai Gerindra Provinsi Kepri, berlanjut. Giliran jajaran pengurus DPD Gerindra Provinsi Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam duduk satu meja dengan jajaran pengurus DPW PKB Provinsi Kepri, Rabu (24/04/2024), di Tinos Cafe Batam Centre, Batam.

Seperti biasa, silaturahmi politik sekaligus Halal Bihalal ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan didampingi Sekretaris Gerindra Kepri Capt Luther Jansen, Bendahara Gerindra Kepri Ahmad Surya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam Aweng Kurniawan dan beberapa anggota DPRD terpilih baik Provinsi maupun Batam.

Bacaan Lainnya

Sementara rombongan DPW Partai PKB Provinsi Kepri dikoordinir langsung Ketua DPW PKB Kepri Rocky Bawole didampingi Sekretarisnya Aman dan sejumlah jajaran pengurus lainnya, diantaranya Muhammad Arifin, M Fajrizon serta lainnya.

“Hari ini kami bertemu dengan partai Gerindra Kepri. Kami juga ucapkan selamat kepada pak Prabowo dan mas Gibran keluar sebagai pemenang pemilu dan menjadi Presiden Indonesia,” kata Ketua DPW Partai PKB Provinsi Kepri, Rocky Bawole usai pertemuan.

Salam komando Ketua Gerindra Kepri Iman Sutiawan dengan Ketua DPW PKB Kepri Rocky Bowle bersama jajaran pengurus dalam kegiatan silaturahmi politik ketua partai. foto ays
Salam komando Ketua Gerindra Kepri Iman Sutiawan dengan Ketua DPW PKB Kepri Rocky Bowle bersama jajaran pengurus dalam kegiatan silaturahmi politik ketua partai. foto ays

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan mengatakan bahwa pertemuan dengan PKB hari ini merupakan lanjutan silaturahmi politik Partai Gerindra Provinsi Kepri yang sudah dilakukan dengan sejumlah partai politik dan tokoh politik Provinsi Kepri sebelumnya.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pertemuan dengan berbagai tokoh politik di Kepri. Pertemuan kami hari ini, juga membicarakan seputaran kontestasi politik, baik Pilpres, Pilkada hingga Pilwako atau Pilbup,” ungkap Calon Kuat Ketua DPRD Kepri ini.

Silaturahmi politik tersebut, lanjutnya, sebagai upaya membuka diskusi dengan semua tokoh politik terkait dengan berbagai isu penting di Provinsi Kepri maupun kabupaten kota yang ada di Provinsi Kepri, diantaranya Pilkada Kepri, Pilkada Kabupaten Kota dan juga upaya bersama menyatukan kekuatan pasca Pesta Demokrasi 14 Februari 2024.

“Sejauh ini kami juga sudah melakukan beberapa pertemuan dengan para tokoh politik di Kepri. Seperti dengan pak Muhammad Rudi, pak Ansar Ahmad, pan Yan Fitri dan beberapa tokoh politik lainnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Bawole beserta jajarannya memberikan apresiasi kepada partai Gerindra Provinsi Kepri. Meski belum membahas koalisi untuk Pilkada di Kepri, namun, ia berharap kedepannya akan ada pertemuan selanjutnya.

“Kami merasa terhormat bisa langsung berkomunikasi dengan Gerindra Kepri. Tadi pembicaraan kami memang belum ada arahan ke koalisi untuk Pilkada, tapi saya tau Gerindra tidak melihat jumlah kursi, tapi melihat kebersamaan,” ungkapnya.

Rocky juga memberikan selamat kepada Iman Sutiawan yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri. Ia berharap ditangan Iman Sutiawan, bisa membawa perubahan untuk Provinsi Kepri.

“Semoga pak Iman bisa membawa Kepri lebih baik lagi,” ungkapnya. (dbs/ays)

Pos terkait