KONI Batam Ucapkan Selamat Pelantikan Pengurus PAMI Kepri Periode 2023 – 2027

Detak News, BATAM – Pengurus Provinsi Kepulauan Riau, Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) periode 2023-2027, resmi dilantik, Sabtu (4/5/24) di Gymnatic One Batam Mall.

Hadir Ketua PAMI Pusat, Jalasena Satria Wirya. Ketua PAMI Kepri Hendra Asman, anggota DPRD Kepri Asmin Patros. Serta atlit atletik yang berprestasi diKepri, atlit atletik dari Kepri yang lolos PON Aceh – Sumut, dan juara kejurnas, mendali emas tolak peluru.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas pelantikan pengurus PAMI Kepri, acaranya luar biasa, semoga setelah dilantiknya pengurus PAMI Kepri, bisa menorehkan banyak mendali untuk Kepri dan mengharumkan nama Kepri di kanca Nasional,” ujarĀ  Bendahara umum KONI Batam Feby Novitasari.

Hal senada juga disampaikan Kabid Organisasi KONI Batam, Zakaria. Mengatakan “mereka ini sudah membuktikan ditingkat ivent nasional, saya berharap segera dibentuknya PAMI Kota Batam,karena mereka ini luar biasa.
Semoga PAMI Kepri lebih berjaya melahirkan atlit yang bisa membanggakan Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau, ujar Zakaria. (dbs/ays)

Pos terkait