Kepri Bersholawat Hadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Detak News, BATAM – Kepri bersholawat untuk Indonesia maju digelar di Batam. Rencana kegiatan yang bakal dihadiri ribuan jamaah umat Islam akan berlangsung di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Kamis (16/5/24).

Ketua umum Panitia Pelaksana Kepri Bersholawat untuk Indonesia Maju Ustadz Agus Yusuf Subhan mengatakan, perencanaan kegiatan tersebut sudah cukup matang. “Insya Allah fiks dilaksanakan 16 Mei. Panitia sudah beberapa kali rapat persiapan. Mohon doanya agar berjalan lancar,” kata Agus Yusuf Subhan.

Bacaan Lainnya

Pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Hikam Batam itu, menyebutkan, kegiatan Kepri Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf tersebut bakal dihadiri berbagai tokoh nasional, tokoh Kepri dan pejabat Kepri di Batam. Beberapa tokoh tersebut di antaranya Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, anggota DPR RI terpilih Meireza Endipat Wijaya, Habib Ali Kwitang, Iman Sutiawan, Kapolda Kepri, Walikota Batam, serta sejumlah pejabat dan tokoh lainnya.

“Begitu juga umat Islam di Batam. Bakal diramaikan sampai ribuan jamaah,” ujarnya.

Ustadz Agus menambahkan, agenda Kepri Bersholawat untuk Indonesia Maju bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf adalah ikhtiar agar bangsa ini mendapatkan berbagai kebaikan berupa hadirnya rasa aman, damai, tentram dan penuh berkah.

“Pemilu legislatif dan presiden sudah selesai. Kita berharap Indonesia makin maju,” ujarnya.***

Pos terkait