PWI Kepri Hadiahi Karikatur Kolonel Pnb Andi Nur Abadi Disamping Hawk 200

Ketua PWI Kepri, Andi bersama jajaran pengurus bersama Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di Tanjungpinang. foto pwi kepri
Ketua PWI Kepri, Andi bersama jajaran pengurus bersama Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di Tanjungpinang. foto pwi kepri

Detak News, TANJUNGPINANG – Usai menjadi anggota kehormatan Lanud RHF, Ketua PWI Kepri, Andi beserta jajaran mengunjungi Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Rombongan Andi diterima langsung Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di ruang tamu Mako Lanud RHF, Rabu (13/3/24) lalu.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang dan terimakasih telah datang di tempat kami, “ucap Danlanud RHF membuka pembicaraan.

Danlanud RHF berharap silaturahmi dan sinergitas antara Lanud RHF dan PWI Kepri tetap terjalin dengan baik.

“Jalinan silaturahmi dan sinergisitas antara Lanud RHF dan PWI Kepri tetap terjalin dalam memberikan arus informasi yang baik dan berkualitas,” harap Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Begitu juga dengan Andi, pihaknya mengucapkan terimakasih atas sambutan Danlanud RHF di tengah kesibukan mempersiapkan kedatangan Wapres RI, Ma’ruf Amin.

“Seyogyanya, kami datang berkunjung sebelum puasa,” ujar Andi membuka pembicaraan dengan Danlanud RHF.

Di kesempatan itu, Andi mengucapkan terimakasih atas atensi atau perhatian Danlanud RHF kepada PWI Kepri ini.

Apalagi kata Andi, PWI Kepri telah dianugerahi sebagai Warga Kehormatan Lanud RHF. “Terimakasih komandan, “ujar Andi.

“Kami semua datang di Lanud RHF untuk membalas kunjungan Komandan yang sempat ke Kantor PWI, Februari 2024 lalu, “ujar Andi.

“Kami pun ingin mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan kita dan menjadikan sebagai semangat kami dalam menjalankan tugas kedepan lebih baik,” tambah Andi.

Setelah asik bercengkrama dalam suasana yang akrab, Andi bersama jajaran PWI Kepri memberikan kejutan.

Andi menyerahkan sebingkai karikatur yang menggambarkan Kolonel Pnb Andi Nur Abadi aedang berada di samping pesawat tempur Hawk 200.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, ini sangat mirip dengan baju dan pesawat TNI AU, terimakasih atas Lukisan Karikaturnya, “ucap Danlanud RHF.

“Saya doakan kedepan PWI Kepri semakin tambah sukses serta tetap menjalin hubungan dan kerja sama yang baik Kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah,” harapnya. (dbs/pwi)

Pos terkait