Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri Tinjau langsung Pos pengamanan dan Pos pelayanan diwilayah Tanjungpinang dan Bintan, Jumat (14/5/2021).

“Dalam peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini Bapak Kapolda Kepri mengawali kunjungan nya di Polres Tanjungpinang kemudian melihat langsung pengamanan di Pos PAM Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pos PAM diwilayah Ramayana Tanjungpinang,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Bacaan Lainnya

“Selesai pelaksanaan peninjauan di wilayah Tanjungpinang, rombongan menuju ke Polres Bintan dan meninjau langsung Pos PAM KM.16 dan Pos Pelayanan ASDP RORO, Bintan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan “Diharapkan bagi Personel TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan di Pos pelayanan dan pos terpadu tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri, terus lakukan Monitoring terhadap masyarakat yang masih memaksakan diri untuk melaksanakan mudik”. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Dalam pengarahannya Kapolda juga mengingatkan untuk selalu Humanis dalam melayani masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila melakukan tindakan kepolisian lakukan dengan Humanis dan tetap mematuhi protokol kesehatan”. Himbau Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.(r/yns)

Pos terkait