Danyonmarhanlan IV Bagikan Bingkisan THR ke Seluruh Prajurit Yonmarhanlan IV

Detaknews.co.id, Tanjungpinang- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla bagikan bingkisan tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh personil Yonmarhanlan IV. Jumat (7/5/2021).

Acara pemberian bingkisan THR berlangsung di ruang rekreasi (Rurek) mako Yonmarhanlan IV Tpi Jln. Hangtuah No. 03 Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang, Kepri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar menyampaikan bahwa pemberian bingkisan lebaran ini harapannya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran ditengah Pandemi Cociv-19 yang masih belum berakhir.

Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini jangan dinilai dari harganya, namun, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit yonmarhanlan IV. Jelasnya.

Diakhir arahannya, Danyonmarhanlan IV berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga, tetap ikuti aturan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini, semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadan ini menjadi berkah untuk kita dan satuan yang kita cintai ini. (r/rt)

Pos terkait