Danyonmarhanlan IV Gowes Morning Bersama Pangkogabwilhan 1

Gowes bareng mengitari Kota Tanjungpinang. ist
Gowes bareng mengitari Kota Tanjungpinang. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla  bersama Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla melaksankan olahraga gowes bersama mengitari Kota Tanjungpinang, Selasa (28/09/2021) pagi.

Olahraga bersepeda yang ditempuh dengan jarak lebih kurang 15 Km tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu, memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun, sehingga diharapkan dapat menjadikan gowes sehat di masa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Gowes juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk tetap melaksanakan olahraga bersama yang di anjurkan sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas sekaligus rekreasi bersama prajurit di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu tubu, senam perenggangan dan dilanjutkan dengan bersepeda dimana start dari Mako Kogabwilhan 1 menuju jembatan Dompak dan kembali finish di Mako Kogabwilhan 1. (r)

Pos terkait