Danyonmarhanlan IV Tpi dan Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ikuti Perayaan HUT Jalasenastri ke-75 Secara Virtual

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke 75 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla bersama ibu Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Naila Kemal Mahdar beserta para pengurus ranting mengikuti perayaan HUT Jalasenastri terpusat di Jakarta secara Virtual.

Bertempat di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan IV Jl. Hangtuah no 03. Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang provinsi Kepri. Jumat (27/08/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang bertemakan Jalasenastri berperan mewujudkan kelurga yang tangguh, produktif dan inovatif dimasa Pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju ini di gelar secara terpusat di Jakarta dan di ikuti oleh Jalasenastri diseluruh Indonesia melalui melalui virtual yang diselenggarakan di satuan masing-masing dijajaran TNI AL.

Antusias para pengurus organisasi istri keluarga besar TNI AL yakni Jalasenastri ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan menjelang pelaksanaan hari H HUT Jalasenastri yang telah banyak berperan sebagai wujud apresiasi peduli kasih kepada para tenaga kesehatan TNI AL yang selama pandemi Covid-19 berlangsung, menajdi garda terdepan.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Yonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar beserta ibu ketua pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang juga di dampingi perwira pelaksana tugas harian (Palakhar) Jalasenastri yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Staf Personalia (Pasipers) Yonmarhanlan IV Letda Marinir Zulkifli Chaniago dan para pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengikuti Hikmatnya pelaksanaan HUT Jalasenastri ke-76.

Dari awal sampai dengan puncak acara, yakni pemotongan tumpeng yang telah di sediakan secara serentak melalui interupsi dari Jakarta dan di akhiri dengan kegiatan foto bersama Danyonmarhanlan IV, Palakhar dan para pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 di depan mako Yonmarhanlan IV. (r)

Pos terkait