Danyonmarhanlan IV Tpi Bersama FKPD Tanjungpinang Bagikan Sembako ke Masyarakat terdampak PPKM Darurat

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Danyonmarhanlan IV Letikol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr Opsla diwakili Letda Marh Syahdodi yang sehari hari menjabat sebagai Danton kompi Markas Yonmarhanlan IV Tpi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Tanjungpinang meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dengan cara menyerahkan paket sembako.

Paket sembako dibagikan kepada warga dan pedagang kaki lima disekitaran KM 7 sampai dengan KM 8 Tanjungpinang, Selasa (20/7/2021).

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako tersebut disalurkan kepada warga terdampak PPKM Darurat sebagai bentuk kepedulian FKPD Kota dan meringankan beban bagi warga yang mengalami kesulitan.

Paket sembako yang berisi 5 kg beras, 5 bungkus mi instan, 1 liter minyak goreng dan 10 buah masker dibagikan dalam Bansos peduli PPKM Darurat di wilayah kota Tanjungpinang.

“Bersama TNI-Polri dan pemerintah kota kami berupaya memberikan keringanan, sebagai bentuk usaha dan upaya kami bersinergi walaupun kecil semoga dapat membantu masyarakat kota Tanjungpinang,” jelas Danyonmarhanlan IV saat dikonfirmasi.

Danynmarhanlan IV juga menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga akan terus dilakukan. Untuk pengadaan logistik bantuan, kita akan terus berkordinasi dengan berbagai pihak hingga pandemi ini selesai. kami tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat, namun sisi kemanusiaan tetap ada.

Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan.

Bantuan sembako akan terus kami salurkan dari kampung ke kampung hingga pandemi selesai.

Tak hanya itu, menurut laporan petugas kita saat dilapangan, dari pertemuan secara langsung dengan warga saat berbagi sembako mendapat banyak informasi dan masukkan yang akan dijadikan evaluasi, introspeksi sekaligus motivasi agar kedepannya kitatak mudah patah semangat dalam menangani pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesi.

“Kami juga merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan warga, melihat senyum bahagia mereka. Bertukar informasi mengenai keamanan dan ketertiban, sehingga kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Danyonmarhanan IV. (r/yn)

Pos terkait