Danyonmarhanlan IV Ikuti Upacara Virtual HUT Bahyangkara Ke-75 Tahun 2021

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Dalam rangka Hari Upang Tahun (HUT) Bahyangkar ke-75 Tahun 2021 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.opsla diwakili Pasintel Yonmarhanlan IV Kapten Marinir Purana Tarigan mamengikuti acara peringatan tersebut secara virtual.

Bertempat di mako Polres Tanjungpinang. Jl. Ahmad Yani No. 01 Tanjungpinang. Kamis (1/7/2021).

Bacaan Lainnya

Di momen spesial Hari Bhayangkara ke 75 dengan yang bertemakan Membawa semangat Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan maju menuju pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju tersebut berlangsung di aula mako polres Tanjungpinang.

Acara tersebut diawali dengan kegiatan upacara secara virtual, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kota Tanjungpinang.

Pasintel Yonmarhanlan IV juga di dampingi Danton Kompi Anaconda Yonmarhanlan IV Letda Marinir Abdus Syamik dan membawa beberapa anggota Bintara dan Tamtama Yonamarhanlan IV. Dipimpin Pasintel Yonmarhanlan IV, keluarga besar Marinir khususnya Yonmarhanlan IV mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. jaya dan sukses selalu untuk Polri.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, tak hanya itu Komandan Yonmarhanlan IV letkol Kemal mahdar juga turut memberikan surprise untuk keluarga besar Polres Tanjungpinang,” pungkasnya. (r/rt)

Pos terkait