Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Dampingi Sekda Kota Menembak Pistol

Detaknews.co.id, TANJUNGPINANG – Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dampingi Sekertaris Daerah Kota (Sekdako) beserta jajaran nya latihan menembak pistol dilapangan tembak marinir Tanjungpinang, Kamis (10/6/2021).

Latihan menembak tersebut merupakan salah satu program Sekdako untuk dapat memberikan pengetahuan sekaligus pengenalan senjata api laras pendek (pistol) kepada jajaran nya dan memberikan pengetahuan dan pengenalan tentang ajang turnamen menembak yang umum sering di laksanakan.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan latihan menembak, para instruktur Yonamarhanlan IV juga memperkenalkan cara merawat dan mempergunakan senjata api agar tidak mengalami kemacetan dan kerusakan pada saat akan dipergunakan.

Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa latihan menembak pistol tersebut dilaksanakan secara teratur, terencana dan terprogram, para pendamping latihan yang turut mendampingi kegiatan tersebut juga telah profesional dalam bidangnya.

Diharapkan pada kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan minat mereka untuk memperluas lagi pengetahuan menembak, hingga lahirlah penembak terbaik dari Tanjungpinan dan mampu bersaing di turnamen kejuaraan menembak yang akan datang. Jelas Danyonmarhanlan IV. (r/rt)

Pos terkait