PWI Tanjungpinang Berbagi Berkah kepada anak Yatim

Jajaran pengurus PWI Tanjungpinang saat menyerahkan bantuan beras. ist
Jajaran pengurus PWI Tanjungpinang saat menyerahkan bantuan beras. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Tak ingin melewatkan momentum Ramadhan 1443 Hijriah/2022, PWI Tanjungpinang menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim di dua panti asuhan, para Lanjut Usia (Lansia) dan janda tidak mampu di Kota Tanjungpinang, Jumat (29/4/2022).

Dimana beras tersebut merupakan hasil sedekah beras dari anggota PWI Tanjungpinang yang dihimpun oleh pengurus.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Kota Tanjungpinang Amril Agin mengungkapkan beras dan Sembako tersebut murni sedekah dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjungpinang.

“Sedekah beras dan Sembako yang disalurkan ini murni bersumber dari sejumlah anggota PWI Kota Tanjungpinang,“ ujar Amril Agin di sela-sela penyerahan beras di Panti Asuhan Al Gazhali Dompak, kemarin.

Ia menyebut beras yang disalurkan sebanyak 85 kg dan 25 paket Sembako.

“Sedekah dari anggota sebanyal 85 kg beras untuk anak yatim dan 25 paket Sembako, “ujar Amril Agin.

Senada dengan Amril Agin, Koordinator PWI Tanjungpinang Berbagi, Mul Akhyar mengucapkan kepada anggota PWI Tanjungpinang yang telah menyalurkan sedekahnya.

“Selama dua hari, mulai Kamis 28 April dan Jumat 29 April 2022, kami menyisir keluarga tidak mampu untuk membagikan paket Sembako, “ujarnya.

Ia mengakui, beras dan paket Sembako yang dibagi ini belum maksimal. “Mudah-mudahan ke depan kita akan berbagi lebih banyak lagi, “ujar Mul Akhyar. (er/dbs)

Editor: Edian G

Pos terkait