Komandan Yonmarhanlan IV Tpi  Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Kepri

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla diwakili Danton 3 Kompi A Yonmarhanlan IV Letda Marinir Abdus Syaik menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau kota Tanjungpinang Masa Khidmat 2022-2027 di Gedung balai adat kota Tanjungpinang, Jumat (4/1/2022) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip., Usai kegiatan tersebut, Rahma menuturkan bahwa Pemerintahan kota Tanjungpinang sangat memberikan apresiasi bagi seluruh pengurus LAM kota Tanjungpinang dimana LAM kota Tanjungpinang merupakan mitra pemerintah daerah karena berkat lewat sumbangsih peran dan ide dari LAM Tanjungpinang yang telah memberikan banyak pokok pikiran bagi daerah.

Bacaan Lainnya

Peran LAM Tanjungpinang sangat membantu pemerintah daerah, tentunya kedepan kebersamaan peranan LAM Bintan bersama pemerintah daerah harus tetap terbina guna memajukan pembangunan daerah yang lebih gemilang, ” ujarnya

Sementara itu ditempat yang berbeda, Danyonmarhanlan IV saat dikonfirmasi mengatakan bahwa LAM (Lembaga Adat Melayu) sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak dalam memajukan dunia tamadun Melayu. Ini amanah yang cukup berat dalam memajukan teraju LAM kota Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Danyon juga mengatakan bahwa Tentunya LAM kota tanjungpinang sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pihak guna menjalankan amana nya, dalam hal ini Yonmarhanlan IV sebagai salah satu institusi yang tergabung dalam Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah (FKPD) kota Tanjungpinang sangat mendukung LAM kota Tanjungpinang dalam melaksanakan amanah yang di emban. (r)

Pos terkait