Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Ikuti Exit Briefing Komandan Korps Marinir

Detak News, TANJUNGPINANG – Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengikuti acara exit briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono secara virtual yang berlangsung di lapangan tembak Gurita) Perkasa. Jl. Ciku, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau. Senin (32/1/2022).

Acara exit briefing tersebut berlangsung secara terpusat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di ikuti oleh seluruh satuan dibawah jajaran korps Marinir di seluruh Indonesia dan prajurit Marinir yang sedang melaksanakan penugasan Dalam negri maupun luar negri secara virtual. Dihadapan ribuan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Korps Marinir wilayah barat, Mayjen TNI (Mar) Suhartono mohon pamit untuk melanjutkan tugas dan jabatan selanjutnya sebagai Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Dankormar menyampaikan, “Para prajurit sekalian yang saya cintai dan saya banggakan, pada kesempatan yang baik ini saya selaku Komandan Korps Marinir maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit sekalian atas dedikasih, loyalitas dan kerja keras selama ini, terus berikan yang terbaik demi kemajuan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Diakhir amantanya, Mayjen TNI (Mar) Suhartono menambahkan, Terus jaga nama baik Korps Marinir, tingkatkan kemampuan kalian sebagai prajurit pendarat amfibi, saya atas nama pribadi akan terus memberikan yang terbaik untuk kejayaan Korps Marinir yang kita cintai bersama ini.

Kegiatan tradisi exit briefing bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Komandan Korps Marinir kepada seluruh prajurit Marinir karena telah mampu bekerja sama untuk mendukung kebijakan serta menjalankan tugas dan tanggung jawab selama menjabat, sekaligus sebagai momen berpamitan kepada seluruh prajurit Korps Marinir. (r)

 

Pos terkait