Kadispora Kepri Tinjau Latihan Menembak Atlit Disabilitas Binaan Yonmarhanlan IV

Tanjungpinang -Dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus peninjauan fasilitas latihan menembak atlit Disabilitas, Komandan Yonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla terima kunjungan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri dilapangan tembak Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV yang juga di gunakan sebagai sarana latihan bagi atlit menembak Tanjungpinang maupun provinsi Kepri. Jumโ€™at 08/10/2021.

Kegiatan diawali dengan pengenalan jenis senjata yang akan digunakan, dalam hal ini pistol G2 Kaliber 9 mm, Senjata Air Rifle dan pengenalan etika di lapangan tembak (safety) serta cara menembak dan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol dan Air Rifle
Kadispora Kepri mengapresiasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang atas kesempatan yang diberikan kepada kaum disabilitas Kota Tanjungpinang untuk latihan menembak di Lapangan Tembak Marinir Kota Tanjungpinang. Dengan diberikan nya kesempatan latihan menembak ini, kita berharap akan meningkatkan kemampuan atlet menembak Disabilitas Kota Tanjungpinang sehingga diharapkan nantinya akan dapat bersaing di kejuaraan dengan performa terbaik dari atlit tersebut di bawah biaan Yonmarhanlan IV.
Perbakin Kota Tanjungpinang bekerja sama denga Yonmarhanlan IV mendukung penuh atlet-atlet Disabilitas Kota Tanjungpinang untuk maju dan berkembang sehingga dapat bersaing di ajang kejuaraan dan membawa nama baik kota Tanjungpinang maupun provinsi Kepri. Kendala yang ada saat ini adalah belum lengkapnya peralatan latihan untuk atlet-atlet Disabilitas Kota Tanjungpinang. hal tersebut di sampaikan oleh Sekertaris umum Perbakin kota Tanjungpinang Lettu Marinir Teuku Ardiansyah pada kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Danyonmarhanlan IV menyampaikan bahwa Yonmarhanlan IV sangat mendukung program pembinaan atlite menembak baik umum maupun disabilitas sampai merka dapat meraih hasil yang terbaik di kejuaran apapun, kita juga siapkan pelatih menembak terbaik dari satuan Yonmarhanlan IV yang terus melekat dan memantau jalan nya latihan untuk membina para atlit Tanjungpinang agar memiliki kemampuan dan mental juara serta menjadi lebih baik dalam kejuaraan menembak. ujarnya

Pos terkait