Danyonmarhanlan IV Tpi Memotivasi Keluarga Besar Yonmarhanlan IV Hadapi Pandemi Covid-19

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka melangsungkan hubungan silaturahmi dan memberikan motivasi ditengah Pandemi covid-19, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Berikan Motivasi kepada keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV, bertempat di Garasi Mako Yonmarhanlan IV Jl. Hangtuah no 03 Kec Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Senin (6/08/2021).

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini tentunya pemerintah bersama aparat terkait dan tenaga kesehatan akan terus berjuang untuk mengalahkan pandemi ini, namun demikian pasti banyak keluhan-keluhan baru yang akan menjadi problem pemerintah yang hadir dari masyarakat saat melaksanakan langkah untuk mengalahkan covid-19.

Bacaan Lainnya

Danyonmarhanlan IV menyampaikan kepada anggotanya bahwa kita sebagai salah satu aparat negara dalam hal ini dapat menilai sendiri akan lngkah-langkah pemerintah dalam melawan Covid-19, dapat kita lihat secara seksama, melalui media.

Pemerintah telah banyak melakukan langkah seperti PSBB, lockdown, menggalakan akan pendisiplinan protokol kesehatan, dan yang sekarang sedang berlangsung adalah PPKM sampi dengan mengerucut ke level 3-4 diseluruh bagian Diwilayah Indonesia, Semua itu dilakukan tentunya telah melewati pembahasan yang panjang dan mendalam oleh para pemimpin-pemimpin kita.

Untuk itu, mari bersama melalui keluarga kita, kita ingatkan istri dan keluarga kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Tidak dapat di pungkiri, keberadaan covid-19 memang nyata adanya, tidak mengenal siapa orangnya, baik pemerintah, aparat TNI maupun Polri, tenaga kesehatan keluarga orang kaya maupun keluarga orang miskin virus tersebut akan menyerang kita apabila kita tidak menjaga kesehatan diri kita. Jelas Danyonmarhanlan IV

Lebih lanjut Danyon juga memberikan apresiasi kepada keluarga besar Yonmarhanlan IV Tpi, dimana yg kita ketahui kota Tanjungpinang beberapa Minggu yang lalu hampir berada di zona hitam covid-19, dengn adanya peraturan pemerintah dan kita dukung kebijakan pemerintah dengan menurunkan anggota untuk turut membantu mendisiplinkan masyarakat kota Tanjungpinang akan prokes dan PPKM kita dapat menekan angka penularan covid-19.

“Terimakasih atas semangat dari rekan-rekan keluarga besar Yonmarhanlan IV meski di tengah Pandemi ini kita masih dapat melangsungkan segala tugas dan tanggung jawab kita menjelang hari kemerdekaan yang kita emban dengan aman dan lancar,” pungkas Danyonmarhanlan IV. (r)

Pos terkait