Yonmarhanlan IV Tpi Terima Kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah kunjungi mako Yonmarharlan IV. ist
Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah kunjungi mako Yonmarharlan IV. ist

Detaknews.co.id, TANJUNGPINANG –ย Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Letkol Mar Kemal Mahdar, SH, M.Tr.Opsla, menerima kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang, Letkol Laut (Purn) Endang Abdullah di Mako Yonmarhanlan IV, Jl. Hangtuah No 03, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjung Pinang Kepri, Selasa (27/07/2021).

Kunjungan Wakil Walikota Tanjungpinang beserta rombongan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergitas dalam bidang pemerintahan khususnya di wilayah kerja Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut bejalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan harapan dapar terhindar dari penyebaran virus covid-19 di tengah pandemi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut, kegiatan diawali dengan peninjauan Mako Yonmarhanlan IV dilanjutkan denganย tour facilityย di lapangan tembak sekaligus pengenalan dan latihan menembak senjata pistol dan laras panjang di Lapangan Tembak Marinir Jl. Ciku Kelurahan Kampung Baru, ย Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Diharapkan dengan kunjungan ini dapat tercipta sinergitas dan soliditas yang baik antara Yonmarhanlan IV dengan instansi pemerintahan setempat. (r/rt)

Pos terkait