Danyonmarhanlan IV Tpi Terima Kunjungan Dandim 0316 Batam, Danyonif 136 TS dan Kapolres Tanjungpinang

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla terima kunjungan Komandan Kodim 0316 Batam Letkol KAV Sigit Dharma Wiryawan, Komandan Batalyon Infantri 136 Tuah Sakti Batam Letkol Inf Dodiek Wardoyo, SAP., M.I.Pol , dan Kapolres kota Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. Bertempat di mako Yonamarhanlan IV Tpi. Jl. Hangtuah no 03 Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang, Kepri, Selasa (18/5/2021).

Dalam Rangka Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo di Wilayah kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada Rabu (19/5/2021)..

Bacaan Lainnya

Dandim 0316 Batam, Danyonif 136 Batam dan Kapolres Tanjungpinang berkoordinasi dengan Danyonmarhanlan IV Tpi di ruang tamu Danyonmarhanlan IV. Koordinasi tersebut dilaksanakan Untuk Mensinergikan, Mengkomunikasikan tugas-tugas dan personil yang akan dilibatkan, serta segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Presiden dan rombongan diwilayah kota Tanjungpinang, sehingga masing-masing bagian dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya yang diemban.

Danyonmarhanlan IV Tpi, Letkol Kemal Mahdar saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0316, Danyonif 136 Batam dan Kapolres kota Tanjungpinang karenatelah berkenan sampai ke ruang tamu Yonamarhanlan IV.

Danyonmarhanlan IV juga menambahkan bahwa pihaknya telah siap kapan saja dalam persiapan kunjungan Bapak Presiden RI ke wilayah kota Tanjungpinang, baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup sebagai penanggung jawab rute kunker (Dansat Rute) kunjungan RI 1 ke wilayah kita. (r/rt)

Pos terkait