Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan Kerja Danyonif Infantri 10 Marinir

Tanjungpinang (HK) – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla sambut hangat kunjungan kerja Danyon 10 Mar/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus, S.H., M.Tr.Hanla. mertempat di ruang tamu mako Yonmarhanlan IV, Jl. Hangtuah. No 03 kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang prov Kepri, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu program kerja silaturrahmi Komandan Batayon Infantri 10 Mar/SBY ke mako Yonmarhanlan IV Tanjungpinang. Mengingat letak lokasi Mako batalyon 10 dengan mako Yonmarhanlan IV Tpi yang bersebrangan pulau.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut pun disambut hangat oleh Danyonmarhanlan IV Tpi meski masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar saat di konfirmasi mengatakan bahwa silaturahmi tersebut sangat perlu di jalin dengan baik, sehingga harapan nya kedepan setiap pergantian komandan satuan bisa berkoordinasi dengan baik tanpa ada hambatan, karena kita masih sama-sama lahir di korps Marinir dan menjaga perbatasan wilayah Indonesia.
dari kemungkinan acaman negara tetangga. Ungkap Danyonmarhanlan IV.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan IV juga mengatakan dengan ada nya program kerja silaturahmi ini, diharapkan agar prajurit Yonmarhanlan IV, dapat mengenali pejabat Danyon 10 agar sewaktu waktu bila bertemu di mana pun dapat saling tegur sapa respect sesuai hirarki TNI AL. (r/rt)

Pos terkait