Segenap Prajurit Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Gelar Ketupat Seligi 2021

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi tahun 2021 di Lapangan Mako Polres Tanjungpinang. Jl Sei Jang Kec. Bukit Bestari kota Tanjungpinang. Rabu (5/5/2021).

Apel gelar pasukan Ops Ketupat yang bertemakan, “Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H” ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Bacaan Lainnya

Juga bermaksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik yang tak lain untuk menumbuhkan ketenangan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Komandan Yonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla saat dikonfirmasi menyampaikan agar prajuritnya yang langsung dilapangan untuk tetap melaksanakan kegiatan operasi gabungan ketupat seligi bersama instansi terkait dengan semangat, loyal, dan moril tinggi dalam pelaksanaannya, tugas mulia tersebut rutin digelar Polres setempat setiap tahunnya dan selalu ada keterlibatan TNI dalam pelaksanaannya.

“Untuk itu, kita tetap jaga hubungan silaturahmi dan sinergritas dengan instansi lain dan masyarakat berkoordinasi sehingga dapat berjalan dengan baik secara emosional, ini merupakan salah satu upaya kita sebagai aparat negara untuk memberikan rasa aman kepa masyarakat sekitar dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Danyonmarhanlan IV. (r/rt)

Pos terkait