LPKA Batam Ikuti Rakorker Anggaran Semester 2 Kemenkumham Kepri

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Bertempat di hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (11/11/20), Kepala LPKA Batam berkontribusi dalam kegiatan Rapat koordinasi kerja (Rakorker) dan anggaran semester II tingkat wilayah tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut (11 s.d 13 November 2020) dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Agus Widjaja.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Agus Wijaya menyampaikan apa yang harus dibahas  oleh semua peserta, diantaranya Capaian Target Kinerja 2020, Realisasi Anggaran, Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (reaktivasi), PNBP UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, terakhir Persentase E-Monev Bappenas.

Adapun narasumber dalam kegiatan Rakor tersebut dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau dengan Tim Evaluator oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau beserta para Kepala Divisi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau hadir sebagai Peserta Rapat Koordinasi Kerja dan Anggaran Semester II Tingkat Wilayah Tahun 2020. (rilis)

Pos terkait