Menu Khas Muar dan Kerajinan Kayu Unik Di Muar Art Galery Johor Malaysia

Dimana mana tempat baik dalam dan luar negeri, tentunya kita tidak asing lagi dengan yang namanya cafe, tempat santai untuk menikmati makan dan minum.

Namun ada keunikan lain yang anda bisa nikmati selain hanya ingin memegang secangkir minuman khusus di tangan, tetapi kita juga dapat meminumnya di dalam tempat kafe yang dibuat dengan indah sambil melihat beberapa karya seni terpilih.

Bacaan Lainnya

Galeri Seni Muar art adalah kombinasi ruang seni, pusat makanan, dan toko di bawah satu atap. Ada begitu banyak hal dapat ditemukan dan dipelajari terutama di ruang seni yang disediakan.

Sekadar informasi, Muar adalah pengekspor furnitur terbesar di Malaysia. Juga, 10 Teratas di Dunia, di lantai dua anda akan menemukan ruang pameran yang memajang furnitur unik terbuat dari kayu yang ramah lingkungan, hasil karya seniman lokal.

Di dalam Muar Art Gallery, terdapat Muar Art Cafe yang terkenal dengan menu khas Mie Bandung, dan kopi khas muar yang sangat terkenal.

Muar Art Gallery dan art cafe, bertujuan untuk membangun platform terintegrasi yang terdiri dari seni, budaya & warisan di Muar.

Kafe Muar Art sekarang buka mulai jam 7 pagi – 11 malam dari sarapan hingga makan malam cafe ini melayani berbagai makanan lezat lokal, makanan sehat dan makanan penutup yang cocok untuk semua pecinta kuliner.

Pos terkait