Komitmen Menangkan Ganjar Presiden Menggelora dari Relawan Banteng Singapore 

Detak News, SINGAPURA – Ketua DPP Bidang Luar Negeri PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, bersama para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura telah merajut solidaritas dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam zoom meeting yang melibatkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Basarah menggambarkan komitmen kuat dari setidaknya puluhan PMI yang siap mendukungnya.

Bacaan Lainnya

Bawah panji “Banteng Singapore”, para PMI ini berjanji untuk “Menangkan Total” (Metal) Ganjar Pranowo di Singapura. Dalam zoom meeting tersebut, Ganjar Pranowo berpesan agar para pendukungnya menjaga sikap yang santun dan menyatukan energi mereka untuk mengamankan dukungan dari seluruh teman-teman di Singapura.

“Kita jangan saling serang, kita jangan saling bully, kita jangan kirim-kirim hoax,” pesan Ganjar kepada Banteng Singapore.

Ahmad Basarah, yang juga Anggota DPR RI, mengapresiasi dedikasi para WNI di Singapura, khususnya PMI, yang telah membentuk komunitas “Banteng Singapore” sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Ia berharap relawan Banteng Singapore ini akan terus berlanjut dan mampu memilih calon presiden yang mampu mengakomodasi kebutuhan rakyat Indonesia.

Norayati Simaremare, Ketua Banteng Singapore, memastikan komunikasi terus berlangsung dengan WNI di Singapura. Dia menegaskan tekad mereka untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam pemilihan mendatang dan merangkul semua kalangan, tidak peduli profesinya. Semangat dan kesatuan dari Banteng Singapore memberikan optimisme bagi masa depan politik Indonesia.

Dengan dukungan kuat dari para Pekerja Migran Indonesia di Singapura yang telah membentuk “Banteng Singapore,” harapan terhadap kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 semakin berkobar. Solidaritas dan tekad mereka untuk merangkul semua kalangan dalam upaya meraih kemenangan telah menginspirasi perubahan yang positif dalam dinamika politik Indonesia. (*)

Pos terkait