Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Gelar Acara Puncak HUT Ke-75 Jalasenastri 2021

Detak News, LINGGA — Bertempat di Gedung Diponegoro Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Senin (30/8/2021).

Acara Puncak HUT ke-75 Jalasenastri diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, penayangan sejarah singkat, sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono yang dibacakan oleh Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Ny. Metta Didik Hermawan, sambutan Pembina Jalasenastri yang disampaikan oleh Pembina Cabang 7 Korcab IV Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla, kemudian acara ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri yang dibacakan oleh Ketua Cabang 7 Korcab IV disampaikan “Jalasenastri pada tahun ke 75 ini bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI Angkatan Laut yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, dibidang sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Pembina Cabang 7 Korcab IV juga membacakan sambutan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M., mengatakan peringatan HUT Jalasenastri kali ini dalam masa pandemi Covid 19 yang telah berdampak pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat, oleh karena itu kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dan melindungi diri serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Acara puncak HUT Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (r)

Pos terkait