Investor Siapkan Aset Kripto KLGR Bangun Pariwisata di Katang Lingga

Detak News, LINGGA – Direktur Utama PT DHE Katang Indonesia, Dedik Kusbianto mengatakan untuk membangun pariwisata Pulau Katang Lingga di Provinsi Kepri, pihaknya menyiapkan aset digital bagi penggemar kripto untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari pulau tersebut.

“Untuk mengembangkan pulau pariwisata ini kami telah memyiapkan aset digital yang nantinya bisa dimiliki pengemar kripto untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa,” kata Dedik di Lingga, Senin (30/10/2023)

Bacaan Lainnya

Aset digital itu dengan simbol KLGR (Katang Lingga Resort) sudah terdaftar di dua market, dan dalam waktu dekat juga bakal meluncur di market besar Asia.

Kripto merupakan mata uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk mengamankan transaksi.

Menurut dia dengan menyimpan aset kripto di Katang Lingga akan mendapat keuntungan investasi yang menjanjikan, karena Shaknya memiliki underlying atau aset keuangan yang menjadi dasar harga instrumen derivatif, berupa resort dan pariwisata.

Sebagaimana diketahui bersama aset kripto itu hanya jadi aset digital saja. Tetapi di Katang Lingga menyimpan aset kripto akan dapat deviden KLGR.

“Dengan menyimpan aset digital KLGR ini, maka akan memperoleh dividen dari usaha riil yang ada di Katang Lingga Resort. Jadi manfaatnya luar biasa,” ujar Dedik.

Menurut dia, pihaknya mengucurkan anggaran Rp600 miliar untuk membangun Katang Lingga Resort dengan proses pembangunan selama tiga tahun. Ke depan keberadaan resort di wilayah Benan, Kecamatan Katang Bidare itu bisa memberikan dampak ekonomi luar biasa pada masyarakat sekitar dan mengangkat budaya Melayu tempatan.

Pihaknya juga mendidik generasi muda di daerah tersebut terutama di wilayah Benan, jangan sampai mereka keluar dari daerah tersebut.

Biarlah nanti mereka para generasi muda daerah ini memajukan dan mengembangkan wilayahnya dengan adanya Katang Lingga.

“Saya mohon doa restunya agar pembangunan lancar sesuai dengan roadmap yang dicanangkan,” katanya. *****

Pos terkait