PLN UP3 Tanjungpinang Gelar Turnamen Tenis PLN Cup 2020 di Provinsi Kepri

Tanjungpinang – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang mengadakan Turnamen Tenis PLN Cup tahun 2020 yang digelar mulai tanggal 31 januari 2020 sampai dengan 02 Februari 2020. Ajang turnamen tenis PLN ini dibuka umum se Provinsi Kepulauan Riau dan dan banyak diikuti juga oleh peserta dari luar Kepri.

Turnamen Tenis PLN Cup 2020 ini dibuka secara resmi oleh Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang Suharno S.T., turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Bapak Maifrizon dan jajaran Manajemen PLN UP3 Tanjungpinang, UPDK Kepri dan UP2K Kepri beserta seluruh tim peserta turnamen.

Bacaan Lainnya

Turnamen dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu : Lapangan PLN Sukaberenang, Lapangan Kejaksaan Negeri, Lapangan Lantamal IV Tanjungpinang, dengan hadiah juara I sebesar Rp. 12.000.000 + Trophy, juara II sebesar Rp. 7.500.000 + trophy dan Juara III Rp. 6.000.000, + Trophy.

Dalam sambutannya, Suharno menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara PLN dengan para stakeholder.

“Dengan ajang ini PLN bisa ikut andil dalam rangka memajukan bidang olahraga khususnya di Provinsi Kepulauan Riau, selain tentunya yang lebih penting yaitu meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepercayaan stakeholder kepada PLN. Kepada seluruh tim agar menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan”,terang Suharno.

Menutup sambutannya, “PLN berharap kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau dapat menyelenggarakan minimal setahun sekali turnamen seperti ini dan PLN siap ikut andil dalam kegiatan tersebut, sehingga dengan aktifnya gelaran turnamen ini dari Kepri bisa lahir atlit – atlit baru berprestasi untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau” pungkas Suharno. (Budi MB)

Pos terkait