Belanja di ZP Collection Dijamin Puas, Harga Bersahabat, Kualitas Impor

Detak News, BATAM – Shopping di pusat perbelanjaan mentereng seperti mall atau sejenisnya jangan melulu dibayangkan pasti mahal dan tidak terjangkau.

Pasalnya tidak semua tenant akan menawarkan harga mahal gegara alasan tempat, tetapi banyak juga tenant menawarkan harga murah dan terjangkau karena alasan biaya transportasi dan jalur transportasi yang murah.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya keberadaan Toko Zulper Collection atau Zp Collection. Tenant pakaian bermerek yang berada di Lantai 1, Blok C7 no.19 Batam City Square (BCS) Mall. Meski berada di pusat perbelanjaan mewah, namun harga-harga koleksi baju impor yang ditawarkan sangat terjangkau.

Karenanya, ZP Collection menjadi rekomendasi belanja baju karena toko ini menjual berbagai macam pakaian campuran wanita mulai dari baju atasan, rok, celana, gamis dan tunik (baju separuh).

Selain itu, di lapak milik Zulianty Pertiwi (35 ) ini juga menjual beragam model jenis hijab yang cocok untuk digunakan bagi kaum hawa muslimah. Seperti hijab pashmina, hijab segi empat dan lainnya.

Masih kata perempuan cantik yang akrab disapa Tiwi ini, pakaian yang paling laris dibeli ialah baju atasan. Selain itu juga ada gamis dengan berbagai motif bordir, harganya juga beragam. Namun masih tetap terjangkau dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

“Yang paling laris dan paling dicari disini itu pakaian atasan jenis kemeja dan blazer. Harganya dari Rp200-Rp500 ribu,” sebutnya ke media ini, Senin (29/1/2024) sore.

Selain menyediakan pa­kaian wanita, lanjut Perempuan kelahiran Tanjungpinang ini, tokonya juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian pakaian gamis dengan bahan yang lembut dan nyaman saat digunakan, bu­kan hanya digandrungi anak re­maja saja.

“Paling murah itu jilbab dan parfum, itu harga dari Rp40 sampai Rp100 ribuan. Bisa juga pesan hampers disini, mulai dari harga Rp300 hingga 1 jutaan, tergantung pemesanan pelanggan,” ujar ibu 2 anak yang merupakan salah satu public figure itu.

“Ayo datang ke Zp Collection, Lantai 1 BCS Mall,” imbaunya.

Tenant ini buka setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 10.00 sampai 22.30 WIB, atau menghubungi ke nomor WhatsApp 082288395833.

“Harga cukup bervariasi, tergantung kantong anda,” pungkas perempuan yang selalu tampil menawan ini. (dbs)

Pos terkait