Kluster Terbaru Summer Hills Central Group Diminati Konsumen

CEO Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan terkait proyek prestisius Central di Mega Mall. foto merlin
CEO Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan terkait proyek prestisius Central di Mega Mall. foto merlin

Detak News, BATAM – Central Group selaku Developer terbesar dan terpercaya di Kota Batam kembali memperkenalkan hunian terbaiknya, yakni Summer Hills. Klaster keempat dari proyek Central Hills ini disambut antusias konsumen, bahkan sebelum diluncurkan sejumlah unitnya sudah terjual habis.

Summer Hills satu dari 11 klaster perumahan mewah yang diperkenalkan ke konsumen melalui pameran tunggal Central Property Festival di Atrium Mega Mall yang sudah berlangsung sejak 29 Juli hingga 8 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

“Kita terus improve memberikan hunian dan kawasan terbaik bagi konsumen. Hari ini kami resmi meluncurkan Summer Hills. Menariknya, sebelum kami launching sejumlah unit rumah sudah laku terjual,” ungkap CEO Central Group, Princip Muljadi, Sabtu (6/8/2022) kemarin.

Dijelaskan, bahwa klaster Summer Hills merupakan hunian dua lantai hadir dengan gaya Modern Scandinavian, menjadi konsep desain rumah terfavorit tahun 2022. Sengaja dirancang dengan konsep terbaru mengutamakan kenyamanan penghuni.

“Bersyukur sekali kami juga selalu berinovasi ingin menampilkan konsep hunian terbagus. Jadi disain klaster Summer Hills semua kebutuhan konsumen terpenuhi, sehingga sebelum kami launching sudah laku terjual dan saat ini stok tersedia tidak sampai 20 unit dari total 78 unit,” ujar Princip Muljadi.

Dimana Klaster Summer Hills menghadirkan rumah yang cukup lebar dibanding hunian Central hills lainnya, khususnya ukuran lebar rumah. Summer Hills memiliki lebar 7,5 meter khusus untuk posisi rumah yang terletak pada bagian ujung atau Hook dengan unit yang sangat terbatas.

“Khusus untuk Summer Hills ada ekstra satu kamar jadi total ada empat kamar, artinya adalah bahwa sangat eksklusif dan istimewa karena hanya 8 unit saja,” terangnya.

Karenanya ada sejumlah alasan memiliki Summer Hills, diantaranya karena klaster ini memiliki konsep rumah yang Simplicity and Elegance, Pivot door setinggi 2,8m, open layout konsep, sistem cross ventilasi, plafon tinggi hingga 7,3m, halaman belakang luas hingga terdapat jendela besar

Proyek tersebut dipasarkan dengan harga Rp900 jutaan dengan segudang keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dan pastinya worth it untuk dimiliki sebagai hunian ataupun investasi.

“Diluar pameran harga pasti akan naik. Melalui pameran ini memang kita berikan harga yang terbaik, ditambah dengan 8 Item promo diberikan selama konsumen mendapatkan rumah di pameran,” ucap Dia.

Masih kata Princip Muljadi, klaster Summer hills juga menawarkan keunggulan karena berada di lokasi strategis di pusat Kota Batam, akses yang mudah untuk berbagai tujuan, memiliki fasilitas kawasan terlengkap, adanya 3S Smart Home, Smart Cluster, Smart Community.

Princip juga memperkenalkan sebuah platform aplikasi Central Connect yang diperuntukkan khusus penghuni di kawasan Summer Hills. Platform aplikasi ini juga sudah digunakan hingga saat ini oleh Alam Sutera sebuah kawasan perumahan mandiri yang mapan, dinamis dan jadi primadona di wilayah Tangerang.

“Yang membedakan kami dengan yang lain adalah di smart community. Harapannya fasilitas aplikasi yang sudah dinikmati warga alam sutera, bisa dihadirkan bagi warga di Central Hills di Batam,” ujarnya.

Central Hills merupakan hasil kolaborasi antara Central Group dengan afiliasi Alam Sutera Group. Proyek tersebut merupakan perumahan mewah yang akan menjadi kawasan kota mandiri pertama di Batam.

Didalamnya terdapat Mixed use development atau sebuah kawasan yang terintegrasi mulai dari tempat tinggal, kantor, pusat kuliner, pusat pendidikan dan fungsi urban lainnya

Tak hanya itu, keuntungan lainnya yang bisa didapatkan oleh konsumen Central Hills ialah nilai investasi yang tinggi.

Hal tersebut dikarenakan lokasinya yang berada di kawasan kota mandiri pertama di Batam sehingga menyebabkan harga jualnya meroket.

“Di kawasan ini nantinya kami akan fokus membangun klaster mewah dengan harga diatas Rp1 miliar,” ungkapnya.

“Tunggu apalagi, segera miliki klaster Summer Hills Central Group, sebelum anda kehabisan,” pungkasnya. (dbs)

Pos terkait