Central Group Gelar Festival CPF, Bakal Bagi-bagi Hadiah Setiap Hari

Central Group gelar expo berajuk "Bagi-bagi Hadiah Tiap Hari" di Mega Mall selama expo berlangsung. foto central
Central Group gelar expo berajuk "Bagi-bagi Hadiah Tiap Hari" di Mega Mall selama expo berlangsung. foto central

Detak News, BATAM – Kabar terbaik datang untuk masyarakat Batam, khususnya yang tengah mencari hunian terbaik dan sekaligus investasi harta tidak bergerak.

Pasalnya, dalam waktu dekat tepatnya tanggal 29 Juli hingga 8 Agustus mendatang, Central Group akan kembali mempersembahkan Central Property Festival (CPF).

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, event akbar salah satu developer terbesar di Batam ini akan dilaksanakan di Atrtium pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Centre, Kota Batam.

Bukan sekedar informasi property, tetapi kegiatan Central Property Festival (CPF) ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, diantaranya mulai dari cosplay event, tiktok competition, talkshow, pertunjukan manual brew kopi dan masih banyak lagi.

Dan menariknya lagi, ada banyak ragam hadiah menanti pengunjung yang hadir.

“Pengunjung bisa pilih hunian mewah di lokasi paling strategis se-kota Batam dengan harga paling murah dengan segudang diskon menarik. Cicilan ringan, DP terjangkau, proses tanpa ribet, ayo tunggu apa lagi,” ungkap CEO Central Group, Princip Muljadi melalui rilisnya.

Dijelaskan Princip Muljadi, bahwa kenapa Central Property Festival (CPF) disebut-sebut sebagai pameran akbar? karena menurutnya ini salah satu pameran terlengkap, dimana akan ada sejumlah pameran lainnya yang akan turut menyapa masyarakat. Diantaranya, KPR Expo, Otomotif Expo, Travel Expo, Education Expo, Wedding Expo.

“Pengunjung akan dikejutkan dengan berbagai promo menarik dari setiap expo yang ditampilkan, seperti paket wedding dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget anda, promo menginap di hotel mewah dengan harga termurah, paket berlibur ke luar negeri dengan harga terjangkau, foto studio bersama orang tercinta sepuasnya, test drive mobil mewah, beli mobil dengan DP termurah, voucher les untuk anak hingga psikotes gratis untuk bua hati anda,” terangnya.

Tidak sampai disitu, karena central group telah menyiapkan kupon yang akan diundi setiap harinya, melalui kupon tersebut, pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah fantastis, diantaranya cicin berlian, smartphone canggih, cruising kapal pesiar mewah, dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah.

“Tanpa syarat apapun, pengunjung cukup hadir aja ke Atrium Mega Mall dan mengikuti acaranya,” ungkap Princip Muljadi lagi.

Central Property Festival (CPF) yang dipersembahkan oleh Central Group ini merupakan bentuk sumbangsih dan kesetian pihaknya kepada masyarakat, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa
Central Group adalah perusahaan pengembang terkemuka dan terbesar yang berpusat di Kota Batam.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Central Group telah mengembangkan kurang lebih 200 hektar lahan dengan membangun komplek perumahan, jasa dengan fasilitas lengkap dan dan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup yang modern.

Bicara soal prestasi, tak diragukan lagi, dimana Central group telah melahirkan sejumlah mega proyek properti, diantaranya Serenity Central, The Icon Central, Central Hills, Central Batu Aji, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, Central Raya Tanjung Uncang dan The Central Sukajadi.

“Tunggu apalagi, ayo datang dan saksikan kemegahan Central Property Festival serta jangan lupa akan sejumlah promo dan kejutan menarik menanti anda,” pungkasnya.

Langsung follow Instragramnya @centralgroup.id dan hubungi atau Whatsapp ke nomor 0811-7038-868. (ays)

Pos terkait