108 Unit Ludes Terjual Hanya dalam 2 Pekan

Detak News, BATAM – Serenity Central melalui proyek Hills Side mendapatkan respon positif dari konsumen dengan terjualnya 108 unit dalam jangka waktu 2 pekanĀ  melalui tahap 1 Rosewood dan tahap 2 santalum.

Serenity Central merupakan salah satu proyek utama yang sedang dikembangkan oleh Central Group yang telah berdiri sejak 1989 yang telah membangun total 3886 unit dengan luas 253,3 Ha. Serenity Central sendiri adalah hasil kolaborasi perusahaan antara Central Group dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin.

Bacaan Lainnya

Serenity Central merupakan luxury villa & Resort seluas 6.4 Hektare yang berada di lokasi paling strategis di kawasan sekupang.

Antusias masyarakat yang cukup tinggi akan proyek ini juga didukung berkat pembangunan infrastruktur pendukung dimasa depan oleh Pemerintah Batam khususnya di kawasan sekupang. Dimulai dari Taman Rusa Sekupang yang sudah dibuka untuk umum, Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan dan Batam new International Port Sekupang yang setara dengan Tanjung Priok Jakarta. Dari hal tersebut, semakin membuktikan bahwa sekupang akan menjadi the next kawasan luxury villa & Resort yang cocok untuk menjadi hunian anda.

Terbukti dalam 2 minggu pertama sejak dilakukan penjualan, Serenity Central berhasil menjual total 108 Unit. Samuel jason selaku Direktur Sales & Marketing mengatakan bahwa “Project Hills Side dari Serenity Central ini merupakan satu-satunya luxury villa & Resort yang berada di kawasan ini (Sekupang). Tidak hanya ada itu juga, kami juga memberikan promo Flash Pre-Sale dimana itu merupakan harga perdana dan paling murah yang kami berikan dan tentu saja menjadi rebutan dari semua konsumen-konsumen kami” ujarnya.

Promo flash presale yang diberikan kepada konsumen berupa Free private pool senilai 158 juta, home furnishing senilai 88 Juta dan 58 Juta serta discount 15% + 10% +5%. Selain harga flash pre-sale yang diberikan kepada konsumen, Serenity Central sendiri juga memberikan 1 unit villa kepada 1 orang pembeli yang beruntung mendapatkannya. Hal ini tentu saja dikarenakan dengan tingginya minat masyarakat untuk memiliki Luxury Villa & Resort di kawasan sekupang.

Dengan hadirnya Serenity Central di kawasan sekupang ini tentu akan menjadi bukti bahwa sekupang akan menjadi kawasan yang elit untuk kelas Villa & Resort di Kota Batam Ini. (r)

Pos terkait