Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Lanal Dabo Singkep Baksos Rutin

Detak News, LINGGA โ€“ย  Dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial yang bersifat rutin, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA Iย  Meta Didik Hermawan beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) rutin dan pemberian obat-obatan, Senin (24/01/2022).

Bakti Sosial dengan mengusung temaโ€œ Lanal Dabo Singkep Peduli Lanal Dabo Singkep Berbagiโ€ membagikan bahan kontak berupa sembako dan obat obatan kepada warga yang kurang mampu di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Bantuan paket bahan kontak dan obat obatan tersebut dibagikan kepada kurang lebih 20 warga kurang mampu di Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga,
Untuk pelaksanaannya bantuan bahan kontak diserahkan oleh Ketua Cabang 7 Korcab IV DJAI Ny. Meta Didik Hermawan didampingiย  pengurus dan Pabinhar Lanal Dabo Singkep Letda Laut (E) Toufik Hidayad serta Babinpotmar Lanal Dabo Singkep Serda Fajrul dengan mendatangi ke rumah warga kurang mampu yang berhak menerima bahan kontak tersebut.

Ketua Cabang 7 Korcab IV Ny. Meta Didik Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jalasenastri Lanal Dabo Singkep di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli dan berbagi, selain itu merupakan bentuk nyata kepedulian Jalasenastri dan prajurit Lanal Dabo Singkep dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Dalam memberikan bantuan sembako dan bahan kontak obat obatan tersebut Ny. Meta Didik Hermawan juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan. (r)

Pos terkait