Prajurit dan PNS TNI AL Dabo Singkep Apel Khusus, HUT Armada RI ke-76 Tahun 2021

Detak News, LINGGA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.Tr.,Opsla mengambil apel khusus prajurit Lanal Dabo Singkep di lapangan apel Lanal Dabo Singkep Jalan Yos Sudarso No.1 Dabo Singkep, Senin (6/12/2021).

Apel khusus dilaksanakan dalam rangka puncak acara memperingati Hari Armada RI Ke 76 Tahun 2021 dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Bacaan Lainnya

Pemotongan nasi tumpeng pertama diserahkan Danlanal Dabo Singkep kepada Komandan Satuan Markas (Dansatma) Letda Laut PM Sunarto, dan kepada seluruh Prajurit Lanal DBS dan PNS Lanal Dabo Singkep yang hadir.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.Tr.,Opsla mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Armada RI yang ke 76 Tahun 2021 kepada seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep.

โ€œSaya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 76 Armada RI kepada seluruh prajurit, semoga ke depan Angkatan Laut khususnya Lanal Dabo Singkep lebih maju, Jalesveva Jayamaheโ€ ucap Danlanal saat syukuran HUT Armada Ke 76 di Gedung Diponogero Lanal Dabo Singkep.

Dikatakannya, ucapan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan Rahmatnya kepada Armada RI sampai dengan usianya yang ke 76 tahun dalam mendarmabaktikan kepada bangsa Negara. (r)

Pos terkait