Polsek Lubuk Baja Coffe Morning dengan Ketua RT RW, Lurah, Babinsa, Toga dan LPM se-Lubuk Baja

Para peserta Coffe Morning yang digagas oleh Polsek Lubuk Baja. ist
Para peserta Coffe Morning yang digagas oleh Polsek Lubuk Baja. ist

Detak News, BATAM – Polsek Lubuk Baja Laksanakan Coffee Morning Silaturahmi Bersama Ketua Rt. Ketua Rw, Lurah, Babinsa, Toga Serta Lpm Se-kec.Lubuk Baja bertempat di Gedung Gang Merdu. Kamis (26/11/2021) sekira pukul 09.10 WIB.

Hadir dalam pertemuan Coffee Morning Wakapolsek Lubuk Baja, Sekcam Kec. Lubuk Baja, Kanit Intel Polsek Lubuk Baja, Lurah Lubuk Baja Kota, Seklur Kel.Lubuk Baja Kota, Babinsa Kel.Lubuk Baja Kota, LPM Kel.Lubuk Baja Kota, Perangkat RT RW Kel.Lubuk Baja Kota, Tokoh masyarakat Kel.Lubuk Baja Kota.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Sambutan Lurah Lubuk Baja Kota mengucapakan Terimakasih untuk seluruh undangan atas kehadirannya dalam kegiatan coffe morning di Kel.Lubuk Baja Kota.

Kegiatan ini kita adakan untuk mendengarkan aspirasi dari masing-masing perangkat RT/RW di lingkungannya terkait masalah kamtibmas dan juga masalh penanganan Covid-19.

Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kerja sama antara perangkat RT/RW, tokoh masyarakat, Kelurahan Lubuk Baja Kota dan intstansi terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Sekcam Lubuk Baja mengatakan Perlu kami sampaikan terkait perkembangan Covid-19 di Kec. Lubuk Baja, kami menghimbau kepada perangkat RT / RW agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam waktu dekat pemerintah pusat akan menetapkan PPKM level 3 yang mana mobilitas masyarakat di Batasi Ki atas nama unsur kec. Lubuk Baja.

Terkait surat edaran walikota tentang antisipasi cuaca ekstrim yang berlangsung sampai akhir tahun kami mengharapkan kepada perangkat RT RW segera melakukan koordinasi dengan pihak Kec. Lubuk Baja.

Kami dari pihak Kecamatan Lubuk Baja Mengucapkan terimakasih kepada unsur Perangkat RT/RW yang berada di Kel.Lubuk Baja Kota yang selama ini sudah banyak membantu program-program dari Kecamatan.

Wakapolsek Lubuk Baja Dalam kesempatan ini saya mengingatkan kepada kita semua bahwa Covid-19 masih ada, jangan sampai kita kendor dalam penerapan protokol kesehatan.

Untuk wilayah Kecamatan Lubuk Baja kita memiliki 4 (empat) lokasi Hotel yang menampung PMI diantaranya Hotel Aston In, Hotel Penuin, Hotel Asia Link dan Vista Hotel.

Wilayah Kec.Lubuk Baja hingga hari ini masih berada di Zona Kuning, untuk itu kami mengharapkan kerja sama dari perangkat RT/RW untuk dapat menghimbau warganya dalam penerapan protokol kesehatan lebih disiplin lagi.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut polsek lubuk baja ingin dekat dengan warganya dan agar dapat mengetahui permasalahan warganya dengan cepat gitu aja selain bersilahturahmiā€¯ ujar kapolsek lubuk baja Akp Budi Hartono S.I.K.,M.M. (r)

Pos terkait