TNI AL Dabo Singkep Gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim, Guna Terbentuknya Herd Immunity

TNI AL Dabo Singkep gelar vaksinasi Covid-19. ist
TNI AL Dabo Singkep gelar vaksinasi Covid-19. ist

Detak News, LINGGA – Serbuan Vaksinasi Maritim masih terus berlangsung di Kabupaten Lingga, kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Covid 19 untuk Masyarakat di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (5/11/21).

Bertempat di Gedung Ex. Bank Dagang Negara Kabupaten Lingga, dalam kegiatan vaksinasi kali ini disiapkan 4 (empat) orang vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo singkep, dengan jumlah peserta atau penerima vaksin terdata 40 orang penerima vaksin Astrazeneca dan 40 orang penerima vaksin jenis Sinovac.

Bacaan Lainnya

“Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla melalui Ka. BP Lettu Laut (K) dr. Tamam Mubarak menyampaikan, Kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia sesuai dengan program pemerintah dan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mewujudkan pemulihan ekonomi di wilayah Kabupaten Lingga,” ungkapnya. (r)

Pos terkait