Tim Vaksinator TNI AL Dabo Singkep Sasar Pelajar MTs Negeri Lingga. 

Detak News, DABO SINGKEP – Vaksinasi massal masih terus berlangsung di Kabupaten Lingga, kali ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Covid 19 untuk Masyarakat di Dabo Singkep Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga

Bertempat di MTS Negeri Kabupaten Lingga, dalam kegiatan vaksinasi kali ini disiapkan 5 (lima) orang vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo singkep, dengan jumlah peserta atau penerima vaksin terdata 43 orang penerima vaksin Astrazeneca dan 34 orang penerima vaksin jenis Sinovac.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M. Tr. Opsla melalui Ka. BP Lettu Laut (K) dr. Tamam Mubarak, mengatakan “Serbuan vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat Dabo Singkep dengan sasaran semua masyarakat yang berusia di atas 12 tahun, semuanya kita sasar,” ungkapnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia sesuai dengan program pemerintah dan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mewujudkan pemulihan ekonomi di wilayah Kabupaten Lingga, “Pungkasnya. (r)

Pos terkait