TNI AL Dabo Singkep Serbu 112 Warga Kab. Lingga

DABO SINGKEP- Serbuan Vaksinasi Maritim terus dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep,ย  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Linggaย  serbuan vaksinasi berlangsung di Ex. Gedung Bank Dagang Negara Kel. Dabo Kec. Singkep Kab. Lingga (8/10/2021).

Sesuai dengan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Lasamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa pelaksanaan serbuan vaksin dalam rangkaย  mensukseskan Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksin ini atas dasar perintah dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep kepada Ka. Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep Lettu Laut (K) dr. Tamam Mubarak.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla melalui Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) M. Safran Mudaria mengatakan โ€œVaksinasi maritim di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep ini setiap hari dilaksanakan atas dasar perintah dari Danlanal untuk mensukseskan program pemerintah dan instruksi Kasal dalam rangka percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia, โ€œujarnya.

Serbuan vaksinasiย hari ini dengan sasaran masyarakat Kab. Lingga dengan jenis vaksin Sinovacย dan Astrazaneca,ย  Jumlah tervaksin 112 orang serta menghadirkan Tenaga Kesehatan/vaksinator dari Dinkes Kab. Lingga 7 orang, BP Lanal Dabo Singkep 3 orang”.

Pelaksanakan vaksinasi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait