Polsek KKP Tanjungpinang Serbu Lapangan Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV 

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka pemberian ucapan Dirgahayu ke-76 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Kapolsek KKP Tanjungpinang Kompol Anjar Yogota Widodo, S.I.K, bersama anggotanya berikan kejuatan kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi dilapangan tembak Gurita Perkasa Jl. Ciku. Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang provinsi Kepri, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan dadakan ini merupakan bentuk keharmonisan keluarga besar TNI-POLRI dalam bersinergi menghadapi setiap permasalahan yang ada selama ini khususnya di wilayah kerja Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri.

Bacaan Lainnya

Disambut langsung Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir selesai Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla serbuan dari Polsek KKP yakni untuk memberikan kue ulang tahun dari satuan samping, dalam hal ini Satpolairut polres Tanjungpinang dan Pilek KKP

Pada kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan IV TPI Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Kepolisian atas antusias dan partisipasi yang diberikan dalam merayakan HUT ke 76 Tahun Tentara Nasional Indonesia.

“Ini bukti nyata soliditas TNI-POLRI sehingga terjadi sinergitas antara jajaran TNI-POLRI yang semakin baik dan kompak selalu,” pungkasnya. (r)

Pos terkait