Pimpin HIPMI Kepri, Sari Serukan Berjuang Bersama Majukan Investasi di Kepri

Ketua HIMPI Kepri 2021-2024, Sari Dwi Mulayawaty memberikan penjelasan ke awak media.
Ketua HIMPI Kepri 2021-2024, Sari Dwi Mulayawaty memberikan penjelasan ke awak media. ist

Detak News, BATAM – Sari Dwi Mulyawaty terpilih sebagai Ketua Umum BPD
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri untuk periode 2021-2024.

Dimana dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI, Sabtu (21/8/2021) di Hotel JW Marriott, Harbourbay, Batuampar Batam mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 20 suara, sementara dua pesaingnya Albino Prashesarb dan Lisa Yulia masing-masing mengantongi 8 dan 5 suara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan pertamanya, Sari Dwi Mulyawaty mengajak semua anggota HIPMI Kepri untuk berjuang bersama guna membawa organisasi pengusaha muda ini lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya, dan memajukan investasi di Kepri.

“Musda udah usai, mari berjuang bersama untuk HIPMI Kepri yang lebih baik lagi,” ungkap wanita yang biasa dipanggil Sari ini.

Sebagai ketua yang baru, dalam sambutannya Sari juga meminta bimbingan dari mantan Ketua HIPMI Kepri, Huzeir Zul serta Ketua Umum HIPMI Pusat serta para Wakil Ketua HIPMI Pusat yang menyempatkan diri hadir dalam acara Musda tersebut.

Sementara kepada para Ketua HIPMI kabupaten kota se-Provinsi Kepri, Sari menyampaikan terima kasih sekaligus mengingatkan adanya tanggung jawab baru bukan sekedar eforia, agar HIPMI kedepan akan lebih baik lagi.

“Visi saya menjadikan HIPMI Kepri lebih baik lagi dengan mengusung tema Persaudaraan, Persahabatan dan Perubahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD HIPMI Kepri dimisioner, Huzeir Zul dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan ini menurutnya adalah harapan baru.

“Selamat kepada ketua yang baru terpilih, dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menggunakan hak suaranya, dan terima kasih kepada panitia SC dan OC Musda HIPMI Kepri yang sudah menyelenggarakan acara dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Menutup acara, Waketum HIMPI Pusat, Rohalim Boy Sangadji mengatakan bahwa Musda adalah proses peralihan tongkat kepemimpinan organisasi, karenanya setelah Musda ia mengimbau agar seluruh peserta bersatu kembali demi tantangan yang lebih besar kedepan.

“Mari rapatkan barisan, teruslah bermitra dengan pemerintah guna membangun investasi di daerah,” imbaunya.

Terakhir, Ketua BPP HIPMI, Mardani H Maming dalam sambutan pembukaannya mengimbau kepada HIPMI di daerah dapat menggunakan jalur koordinasi untuk membantu pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Siapapun yang terpilih jadi Ketum BPD HIPMI selanjutnya. Lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat Kepri melalui jaringan HIPMI. Sehingga membuka lapangan kerja untuk masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Musda HIPMI Kepri ini dibuka langsung oleh Ketua BPP HIMPI, Mardani H Maming bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Walikota Batam Muhammad Rudi. Turut hadir Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk serta segenap tokoh ekonomi Kepri dan Batam. (r/yn)

Pos terkait