Serbuan Vaksinasi Maritim Wilayah kerja Lanal Dabo Singkep

Suasana pelaksanaan Vaksinasi. ist
Suasana pelaksanaan Vaksinasi. ist

Detaknews.co.id, Lingga – Posbinpotmar Sungai Buluh melaksanakan serbuan vaksin bagi masyarakat di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep pada Hari Jumat (9/7/2021) bertempat di kantor Desaย Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya mensukseskan program pemerintah sejuta vaksin dalam sehari, sebagai upaya menuju herd immunity masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Tim Puskesmas Sungai Raya, Posbinpotmar Lanal Dabo Singkep telah mewujudkan mendukungannya terhadap program pemerintah.
Dimana keselurahan 10 vaksinator yang dikerahkan.

Komandan Pangkalan Dabo Singkep Letkol Laut (P), Didik Hermawan M. Tr. Opsla mengatakan bahwa program ini bertujuan agar terhindar dari wabah Covid-19, kekebalan imunitas meningkat, juga sebagai langkah memutus mata rantai dalam percepatan penanganan wabah COVID-19 di wilayah Kabupaten Lingga.

Untuk itu, TNI AL harus mendukung dan ikut andil dalam kegiatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah.

Ratusan warga desa Sungai raya nampak antusias turut mendaftar agar dapat menerima vaksinasi yang disediakan.

Dalam kesempatan ini Danlanal Dabo Singkep mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasi masyarakat mengikuti dan mendukung program pemerintah, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum menerima vaksin agar mau dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah dijamin aman.

“Mari bervaksin, karena vaksin sudah disiapkan oleh pemerintah dan dijamin aman,” imbaunya. (r/rt)

Pos terkait