Saksikan Udian Shop and Win GB Mall Live di IG, Sabtu (10/7)

Pihak GB Mall dan Dinas Sosial Kota Batam menunjukkan Laptop yang berisikan data peserta undian yang sudah disegel. ist
Pihak GB Mall dan Dinas Sosial Kota Batam menunjukkan Laptop yang berisikan data peserta undian yang sudah disegel. ist

Detaknews.co.id, BATAM – Grand Batam Mall (GBM) kembali mengadakan pengundian dalam program Shop and Win Season 3 Volume 1, Sabtu (10/7/2021) tepat pada pukul 14.00 WIB.

Undian kali ini berbeda dari konsep sebelumnya, dimana pada pengundian kali ini tidak digelar dengan sistem tatap muka, melainkan digelar secara live di akun resmi GBM, yakni di Instagram (IG) @granbatam.

Bacaan Lainnya

“Pengunjung setia GB Mall bisa menyaksikan langsung pengundian di IG @grandbatam,” ujar General Manager Grand Batam Mall, Yanto dalam konfrensi persnya, Jumat (9/7/2021).

Jajaran managemen GB Mal memberikan penjelasan terkait pelaksanaan undian Season 3 volume 1. IST
Jajaran managemen GB Mal memberikan penjelasan terkait pelaksanaan undian Season 3 volume 1. IST

Dijelaskan, bahwa pengundian dengan sistem online ini terpaksa dilakukan karena kondisi pandemi Covid-19 sedang mengganas di Batam, dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang tidak membolehkan mengumpulkan orang dalam skala banyak.

Perbedaan dari sesi sebelumnya, lanjut Yanto, bahwa konsumen ketika berbelanja sudah tidak lagi mendapatkan kupon, melainkan dalam bentuk poin.

Kemudian poin-poin yang dikumpulkan bisa digunakan konsumen untuk ditukarkan dengan hadiah menarik yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

Dengan sistem ini, membuat member GBM mendapatkan banyak kesempatan dan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan mereka ikuti. Sekaligus berkesempatan memenangkan hadiahnya secara terbuka lebar.

Mulai dari 1 Poin yang bisa ditukarkan dengan 1 nomor kupon Digital Reguler, kemudian 5 Poin yang ditukarkan dengan 1 nomor kupon Digital Grand Prize Gold, serta 10 Poin yang bisa ditukarkan dengan 1 nomor kupon Digital Grand Prize Platinum.

Aturan lainnya, bahwa semua nomor kupon digital yang ditukarkan hanya berlaku selama dalam periode penukaran tersebut. Sehingga tidak berlaku untuk periode pengundian berikutnya.

telah dilakukan penyegelan laptop yang akan digunakan pada pengundian, sehingga setiap orang tidak lagi bisa melakukan penambahan poin untuk ikut pengundian Season 3 Volume 1.

Sebelum penyegelan, Jumat (9/7/2021) oleh perwakilan Dinas Sosial Batam telah melakukan pengecekan program dan mengganti password laptop dan hanya dapat dibuka kembali sebelum acara pengundian dimulai.

“Poin yang belum disertakan bisa didaftarkan kembali pada Season 3 volume 2,” ungkap Yanto.

Selain pengundian secara online yang disiarkan secara langsung di IG dan FB, pengumuman para pemenang juga akan disampaikan melalui akun resmi Grand Batam Mall.

“Ayo tonton langsung pengundiannya besok (Sabtu, 10/7) pada pukul 14.00 WIB, siapa tau anda yang beruntung membawa pulang hadiahnya,” pungkasnya. (r/yn)

Pos terkait