Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD HIMNI, Utusan Siap Menjaga masyarakat Nias Di seluruh Nusantara

Detaknews.co.id, BATAM – Himpunan Masyarakat Nias provinsi kepulauan Riau (HIMNI) menggelar pelantikan pengurus DPD dan DPC kota Batam pada Sabtu, (17/10/2020) bertempat di Golden Prown Batam.

Dalam pelantikan tersebut, Utusan Serumaha, dilantik menjadi ketua DPD HIMNI  Kepulauan Riau periode 2020-2025 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah puji Tuhan pelaksanaan Pelantikan DPP HIMNI Provinsi Kepri dan DPC HIMNI Kota Batam berjalan dengan baik,”Ujar, Utusan.

Ia menjelaskan, selain melaksanakan hukum organisasi, kegiatan ini juga menjadi penyegaran bagi setiap pengurus baik di DPC maupun DPD HIMNI.

“Seluruh masyarakat Nias akan terus membangun kebersamaan di Kepri dan di Kota Batam baik dalam suka maupun duka. Tentu ini adalah sebagai satu organisasi yang mempersatukan masyarakat Nias di seluruh nusantara secara khusus di Provinsi Kepulauan Riau,”ujarnya.

Selain itu, Untusan juga menjelaskan, akan meneruskan cita-cita leluhur untuk menjaga kerukunan masyarakat Nias baik di Kepri maupun di Nusantara.

“Kita akan melaksanakan cita-cita luhur pada orang tua kita, para pendiri HIMNI yakni menjaga persatuan dan kesatuan serta persatuan masyarakat Nias di seluruh nusantara,”jelasnya.

Tak lupa, ia juga berpesan kepada seluruh anggota, Agar dapat mendukung dan mensukseskan di pilkada pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Harapan saya di Pemilu 9 Desember mendatang masyarakat Nias bisa menjadi salah satu masyarakat yang mensukseskan acara Pilkada, tentu masyarakat Nias memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan Kota Batam dan juga Provinsi Kepulauan riau,”ucap utusan.(mar)

Pos terkait