Suasana Haru Dalam Upacara Welcome dan Farewell Parade Polresta Barelang

Upacara Welcome dan Farewell Parade Polresta Barelang berlangsung penuh khidmat dan haru, sebelum tinggalkan Polresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Purboyo berikan salam perpisahan dan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Polresta Barelang.

“Kepada seluruh jajaran Polresta Barelang, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi selama saya memimpin, dan khususnya kepada masyarakat Kota Batam lebih dari 6 bulan saya memimpin Polresta Barelang situasi Batam, secara umum aman dan kondusif, terimakasih atas kerjasamanya,” ungkap Kombes Pol Prasetyo, saat diwawancarai pewarta Kabarbatam.com usai kegiatan yang berlangsung di Mapolresta Barelang, Kamis (20/2/2020).

Bacaan Lainnya

Ia berharap kerjasama dan dedikasi yang ada dapat terus berkelanjutan, menurutnya, Polisi tidak bisa berbuat sendiri, karena kontribusi dukungan dari semua lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Batam sangat dibutuhkan, dengan adanya kebersamaan maka dapat tercipta situasi yang kondusif dan harmonis.

“Saya berharap mudah-mudahan kerjasama, silaturahmi dan situasi yang kondusif akan terus berlanjut, saya mohon dukungannya kepada seluruh personel, walaupun saya meninggalkan Kota Batam tetapi hati saya tetap berada disini,” ungkapnya.

Ia berharap lapisan masyarakat beserta tokoh-tokoh yang ada di Kota Batam dapat terus mendukung Polri dan menjalin kerjasama pada Kapolresta Barelang yang baru, karena tujuan Kepolisian adalah bagaimana membangun situasi yang kondusif di Batam, dengan demikian Investasi terus berkembang, pariwisata akan terus maju yang pada tujuannya untuk masyarakat Kota Batam yang sejahtera.

Selain itu, Kombes Pol Prasetyo juga meminta kepada masyarakat dan jajaran Polresta Barelang untuk dapat senantiasa mendoakan Almarhumah istri tercintanya yang belum lama ini kembali kepangkuan Illahi.

“Saya mohon kepada rekan-rekan untuk senantiasa mendoakan Almarhumah istri tercinta saya, karena kenangan terakhir beliau adalah saat berada disini dan bersama kita semua,” pintanya

Untuk diketahui, Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo resmi menjabat sebagai peneliti utama STIK LEMDIKLAT Polri, dan posisi Kapolresta Barelang dipimpin AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Dari pantauan Kabarbatam.com, upacara yang berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa haru ini dihadiri seluruh Pejabat Utama ( PJU ) beserta ibu-ibu Bhayangkari Polresta Barelang.

Pos terkait