Kunjungi Natuna, HMR dan HMA Silaturahmi dengan Keluarga Besar PWI Natuna

HMR dan HMA bersama pengurus PWI Kepri dan segenap Jurnalis di Natuna. foto rf
HMR dan HMA bersama pengurus PWI Kepri dan segenap Jurnalis di Natuna. foto rf

Detak News, NATUNA – Momen kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi (HMR) didampingi Wakil Gubernur Kepri, Haja Marlin Agustina (HMA) sempatkan waktu silaturahmi dengan keluarga besar PWI Natuna, Senin (22/04/2024) di Dive Resort.

Pada pertemuan tersebut, Walikota Batam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Natuna.

Bacaan Lainnya

“Walaupun momen Idul Fitri telah lalu, jalinan silaturahmi harus terus terjaga dengan baik apalagi saat ini masih di bulan Syawal,” tutur Walikota Batam H.M Rudi.

Dalam ajang silaturahmi itu, ia juga menyampaikan sejumlah masukan bagi para awak media di Natuna untuk terus berupaya dalam memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat Natuna.

“Berikanlah pemberitaan yang dapat memberikan edukasi yang baik demi kemajuan Natuna kedepan yang lebih baik. Diantaranya pembangunan Natuna yang terlihat cukup pesat,” pesannya.

Sementara Ketua PWI Natuna yang namanya hampir mirip, Muhammad Rapi menuturkan pertemuan ini terbilang cukup singkat dengan Walikota Batam yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna.

Momen pertemuan ini, sebagai ajang silaturahmi dengan Wali Kota Batam yang melakukan kunjungan kerja ke Natuna.

“Ini momen silahturahmi dengan seluruh anggota PWI Natuna. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam yang telah mengundang kami,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan rencananya yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau September mendatang.

“Sebagai insan pers kita tetap menjunjung tinggi dan mensuport keinginan Walikota Batam untuk maju Kepri satu. Semoga semua itu bisa tercapai,” pungkasnya.* (pwi)

Pos terkait