Tradisi Tahunan, Iman Sutiawan Tebar Ratusan Paket Sembako Selama Ramadhan

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menyerahkan paket sembako ke anak-anak sebagai program rutin tahunan berbagi ke yang membutuhkan. foto ays
Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menyerahkan paket sembako ke anak-anak sebagai program rutin tahunan berbagi ke yang membutuhkan. foto ays

Detak News, BATAM – Melanjutkan tradisi tahunan di bulan Ramadhan, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan kembali membagikan paket sembako ke warga yang membutuhkan di bulan Ramadan 1445 H/2024 ini.

Sudah bergerak sejak dua minggu lalu, sedikitnya paket sembako yang sudah ditebar lebih dari 700 paket yang disalurkan ke beberapa tempat, diantaranya Tiban Kampung, Tiban Baru, Tiban Indah, Pondok Pertiwi Sei Harapan,  Ponjen Tanjung Riau, dan juga di Belakangpadang dan Sagulung.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini diperluas hingga ke Sagulung, sasarannya para relawan Partai Gerindra, termasuk masyarakat tidak mampu, para janda yang tidak mampu, fakir miskin dan lain sebagainya,” ungkap Iman, Minggu (7/4/24).

Program berbagi sembako tiap bulan Ramadhan, lanjut Iman, sudah menjadi kegian rutin Partai Gerindra Provinsi Kepri beberapa tahun terakhir, Hal ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat tidak mampu, terutama di bulan Ramadan.

“Harapan kami paket sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri, ” ungkap Calon Kuat Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

“Kami melakukannya untuk mendapatkan keberkahan dan limpahan rahmat baik bagi saya pribadi maupun untuk Partai Gerindra,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 10 Sei Harapan, Endang menyampaikan bahwa mereka menerima bantuan sembako sebanyak 80 paket. Bantuan ini ditujukan untuk orang-orang tidak mampu seperti para janda, fakir miskin, dan juga bagi tim pemenangan.

“Kami berharap Partai Gerindra dapat rutin memberikan bantuan sembako setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadan,” tambah Endang.  (dbs/ays)

Pos terkait