Sukses Pelaksanaan Rakerprov KONI Kepri, Harapan Prestasi Maksimal PON Aceh Sumut

Pembacaan hasil keputusan Rakerprov KONI Kepri, Sabtu (30/03/2024) di Hotel AP Premier Jodoh. foto ays
Pembacaan hasil keputusan Rakerprov KONI Kepri, Sabtu (30/03/2024) di Hotel AP Premier Jodoh. foto ays

Detak News, BATAM – Sukses pelaksanaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Sabtu (30/03/2024) di Hotel AP Premier Jodoh, Batam, menaruh harapan besar pencapaian prestasi masksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang.

Ketua KONI Kepri, Usep RS kepada media mengatakan bahwa pada pelaksanaan Raker ini pihaknya sudah mendengarkan masukan dari seluruh Cabang Olahraga (Cabor) dan Pengprov terkait persiapan menuju PON Aceh Sumut yang tinggal 5 bulan lagi, dan KONI Kepri dalam hal ini akan memanage atlet yang lolos PON untuk mempersiapkan diri.

Bacaan Lainnya

“Kita minta seluruh atlet mempersiapkan diri, mempersiapkan fisik untuk mengikuti TC berjalan, TC terspusat dan juga tryout sebagai persiapan menuju PON Aceh Sumut,” ungkap Usep.

Dalam kesempatan itu, Usep juga meminta seluh pengurus KONI Provinsi dan Kabupaten Kota untuk sama-sama mensukseskan PON Aceh Sumut, sebagaimana amanah dari Gubernur Kepri agar kontingeng Kepri bisa meraih prestasi tertinggi dengan masuk sebagai 15 besar.

Dari sisi anggaran, lanjutnya, dana 10 miliar rupiah yang disiapkan oleh Pemprov Kepri sudah cukup maksimal. Dan dana tersebut harus bisa mencukupi kurang lebih 200 orang kontingen Kepri yang akan berangkat ke Aceh dan Sumut.

“Terimakasih kepada Gubernur Kepri, cukup tidak cukup kita cukupkan,” tegasnya.

Terakhir, Usep menaruh harapan besar kepada sejumlah Cabor unggulan bisa meraih medali, diantaranya layar, ski air, billiard, hapkido dan treatlon dengan target 10 medali emas. (ays).

Pos terkait