Harris Hotel Sukses Selenggarakan Harris Day 2023 dengan 1000 Peserta Fun Run

Peserta antusias ikut fun run Harris Day tahun 2023. foto oke
Peserta antusias ikut fun run Harris Day tahun 2023. foto oke

Detak News, JAKARTA – HARRIS Hotels kembali sukses menyelenggarakan acara tahunan Harris Day 2023 yang bertemakan Fit and Fun. Acara ini diikuti oleh hampir 1000 peserta dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek dan Bandung serta didukung oleh peserta dari komunitas lari, tamu hotel, mitra bisnis, dan masyarakat umum.

Sejalan dengan konsep dari Harris Hotels, acara ini menekankan komitmen untuk mendorong gaya hidup yang seimbang dan sehat. Menghadirkan fun run dengan rute 3K dan 7K, acara ini sukses diselenggarakan pada hari Minggu (10/12/2024), di Harris Hotel Sentul City Bogor.

Bacaan Lainnya

Tahun ini merupakan tahun ke-12 penyelenggaraan Harris Day, sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 brand Harris Hotels. Harris Day tahun ini tidak hanya sekedar event lari, namun juga merupakan perayaan yang diisi dengan beragam kegiatan. Para peserta diajak untuk mengikuti berbagai acara dan mendapatkan doorprize yang menarik. Acara ini juga menampilkan hiburan, menambahkan sentuhan meriah pada perayaan ini.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited – Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa Harris Day tahun ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari seluruh kalangan, terutama para pelari. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta
dan pendukung yang turut menyukseskan acara ini. Acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menggaungkan gaya hidup sehat, tetapi juga dedikasi untuk memupuk rasa kebersamaan.”

Harris Day 2023 ini memiliki dua kategori yang dapat dilakukan secara individu (kategori Fit), dan berpasangan (kategori Fun). Para peserta diajak berlari di wilayah Sentul yang memiliki udara segar dan dikelilingi oleh pepohonan dan pegunungan. Hal ini tidak hanya menyehatkan jiwa melalui olahraga, namun juga menyegarkan pikiran dengan melihat suasana yang berbeda.

Menekankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didedikasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), yang memberikan dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO). Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR dan dapatkan manfaatnya saat menginap di properti Ascott di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial @harrishotels dan @discoverasrindonesia. (dbs)

Pos terkait