Central Berbagi, 200 Paket Sembako Dibagikan di Tembesi

Detak News, BATAM – Warga RT 03 RW 02 Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung – Kota Batam, mendadak ramai. Hal ini disebabkan kedatangan tim Central Group, yang sedang membagikan bantuan sembako lewat kegiatan Central Berbagi.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kelanjutan kegiatan yang di rutin di lakukan dan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Central Group. kegiatan kali ini membagikan sekitar 200 bungkus bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

RT setempat, Yusuf mengatakan, warga menyambut gembira kedatangan tim Central Group yang datang. Masih ada cinta kasih serta kepedulian yang di berikan kepada kami yang membutuhkan.

“Tidak menyangka, Central Group memberikan perhatian mereka kepada warga yang membutuhkan. Paket sembako ini sangat membantu kami, untuk beberapa hari kedepan. Dan semoga Central Group di berikan kelancaran dalam menjalankan bisnisnya di Batam,” ungkap Yusuf mewakili warga.

Dalam kesempatan tersebut, Central Berbagi melakukan aksinya di RT03 RW 02, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam. Penerima bantuan sosial adalah Warga Ruli Bukit Tempayan yang telah memenuhi seleksi administrasi Yayasan Central Berbagi.

Managing Director Central Group, Reky Satria mengatakan ini adalah kegiatan lanjutan yang terus konsisten dilakukan Central Group melalui Yayasan Central Berbagi.

“Kami membagikan 200 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instant dan lainnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Yang menerima bantuan adalah mereka atau warga yang telah di seleksi oleh tim internal kami,“ terang Reky Satria.

Kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility ini adalah kegiatan kemanusiaan Central Group, yang terus secara konsisten di lakukan.

Sebagaimana diketahui bahwa Central group adalah developer terkemuka di Kota Batam, yang terus berkembang membangun hunian impian masyarakat. Sejumlah proyek yang telah dikembangkan diantaranya Central Hills, Serenity Central City, Pabrik Rumah (Central Batu Aji), The Icon Central, Central Laguna Hills serta lainnya. (dbs)

Pos terkait